Custom Search

Earn Money with Shareapic


This is a program to upload images that can generate money, that is if the images we upload viewed by other people, every view is money. the website called SHAREAPIC and its free sign up. Unique, pics or photos that we upload in the website can direct link to FaceBook...fun huh?
let's just click the banner below for sign up:


Payment will be made through PAYPAL.
PayPal is the faster, safer way to pay and get paid online. The service allows members to send money without sharing financial information, with the flexibility to pay using their account balances, bank accounts, credit cards or promotional financing.
PayPal has quickly become a global leader in online payment solutions with more than 70 million active accounts worldwide. Available in 190 markets and 19 currencies around the world, PayPal enables global ecommerce by making payments possible across different locations, currencies, and languages.
Located in San Jose, California, PayPal was founded in 1998 and was acquired by eBay in 2002.

it is FREE to open PayPal account,
please click a link from the banner below:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.


BAHASA INDONESIA
ini adalah program aplod foto yang bisa menghasilkan uang, yaitu jika foto yang kita aplod itu di view sama orang lain...setiap klik jadi uang...serius loh ini mah :D
website nya bernama SHAREAPIC daftarnya 100% gratis.
uniknya, pic atau foto yang kita aplod di website SHAREAPIC bisa langsung di kirim ke FACEBOOK..!! awwhh...asyik kan?! heuheu...
lumayan buat di coba...kan GRATIS..!!
gak usah repot untuk daftar...klik saja banner di bawah ini:


Naah...kalo udah daftar SHAREAPIC, selanjutnya kita daftar PAYPAL, apaan tuh??

PayPal adalah cara yang lebih aman dan lebih mudah untuk membayar dan dibayar secara online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai kehendak mereka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan mereka.
PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia. Dengan tersedia di 190 pasar dan 18mata uang di seluruh dunia, PayPal mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.
PayPal telah menerima lebih dari20 penghargaan keunggulan dari industri internet dan komunitas bisnis - yang terbaru adalah Penghargaan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006 dan Penghargaan Suara Pelanggan Webby untuk Situs Layanan Keuangan Terbaik 2006.
Terletak di San Jose, California, PayPal didirikan tahun 1998 dan diakuisisi oleh eBay pada tahun 2002.

......jadi, PAYPAL itu semacam Bank Internet yang uang nya bisa dicairkan ke Bank di dunia nyata (sudah tersedia layanannya hampir di seluruh Bank di Indonesia), untuk buka akun PAYPAL tidak dipungut biaya...asli GRATIS..!!!

silahkan daftar PAYPAL dari link banner di bawah ini:
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

selamat mencoba...! kalo udah banyak duit, traktir makan2 yah..hehe
IF YOU'LL NEVER TRY, YOU'LL NEVER KNOW...!


http://www.myadscatalog.blogspot.com

0 comments:

 
 
 

Shout Box


ShoutMix chat widget

Friends

Riders